Merawat Kulit Dengan Air Zam Zam Dalam Skincare Parisya

By katatian - Juli 28, 2024

 




Assalamu'alaikum!

Memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah tentu saja menjadi impian setiap perempuan. Termasuk aku yang saat ini memang sedang berusaha mengembalikan kondisi kulitku. Setelah dua tahun lalu sempat berjerawat parah karena salah menggunakan skincare. Akhirnya kini cukup selektif dalam memilih produk. Aku pilih yang kandungannya alami dan pastinya halal.

Salah satu yang mencuri perhatianku di pertengahan tahun ini adalah kehadiran salah satu skincare yang bahan utamanya adalah air zam zam. Wah, menarik! Air zam zam tentu sudah dikenal manfaatnya. Apalagi sebagai umat muslim, aku juga percaya air zam zam memiliki keutamaan yang sangat banyak. Salah satunya adalah seperti yang diriwayatkan dalam salah satu hadis yaitu:


Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya, air Zamzam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan." (HR Muslim)


Bahkan dalam salah satu artikel yang dilansir dari Detik Hikmah menyebutkan bahwa bahwa air Zam zam mengandung zat flourida yang punya daya efektif membunuh kuman. Hal ini menjadikan air Zam zam diklaim sebagai air terbaik di muka bumi karena kemurniannya. Saking murninya, sumur Zam zam tidak pernah ditumbuhi lumut dan disinggahi mikroorganisme. Air Zam zam juga mengandung kalsium dan garam magnesium yang membuatnya makin istimewa. Bahkan air dari sumur di sekitar Makkah pun tidak memiliki kualitas yang sama dengan air Zam zam.


Kandungan istimewa ini lah yang terdapat dalam skincare PRSY Parisya. Merupakan skincare pertama yang mengandung air zam-zam dan ekstrak buah fig. Kedua bahan ini dipilih karena khasiatnya yang luar biasa untuk perawatan kulit. Air zamzam dikenal memiliki kandungan mineral yang tinggi dan sifat penyembuhan yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit. Adapun buah tin, kaya akan antioksidan dan vitamin, membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memberikan kilau alami.


Review Parisya

Sebagai perkenalan, saya pun mencoba PRSY Parisya Zam Zam Foaming Cleanser. Dikemas dalam botol pump berukuran 100 ml dengan warna hijau elegan. Untuk manfaatnya antara lain:

  • Membersihkan Secara Mendalam: Menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup dari wajah.
  • Menghidrasi Kulit: Air zamzam membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga wajah terasa segar dan lembut setelah dicuci.
  • Menyeimbangkan pH Kulit: Formula yang lembut membantu menjaga keseimbangan pH alami kulit.
  • Antioksidan Alami: Buah tin kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi.




Seperti namanya, PRSY Parisya Zam Zam Foaming Cleanser berbentuk busa lembut yang dapat langsung diusapkan ke area wajah. Rasanya menyegarkan sekali saat menyentuh kulit dan tidak menimbulkan perih. Misi PRSY Parisya adalah membawa keindahan alami kepada setiap wanita dengan memberikan produk skincare yang tidak hanya efektif tetapi juga membawa berkah melalui penggunaan bahan-bahan yang suci dan penuh manfaat.



Glow With Blessings: Zamzam & Tin Journey

PRSY Parisya juga dengan bangga mempersembahkan kampanye istimewa "Glow with Blessings: Zamzam & Tin Journey". Kampanye ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan produk skincare yang tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda, tetapi juga memperkaya pengalaman spiritual para muslimah.



"Glow With Blessings: Zamzam & Tin Journey" adalah kampanye eksklusif dari PRSY Parisya yang berlangsung sepanjang bulan Juni dan Juli. Dengan setiap pembelian produk PRY Parisya, kita tidak hanya mendapatkan perawatan kulit terbaik yang terbuat dari air zam-zam yang suci dan buah tin yang penuh nutrisi, tetapi juga berkesempatan memenangkan hadiah utama: perjalanan umroh gratis yang akan diundi pada bulan Agustus.

Coba PRSY Parisya sekarang juga dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah umroh. Caranya gampang. 

  • Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni - Juli) di aplikasi Shopee Indonesia.
  • Bagikan pengalaman menggunakan PRY Parisya di akun sosial media dan tag @prsy.beauty.
  • Setiap pembelian otomatis terdaftar dalam undian umroh gratis.
  • Informasikan tentang pengumuman pemenang yang akan diundi setiap akhir bulan secara live di Instagram PRSY


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar